22.4 C
Indonesia
Wed, 6 December 2023
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Wednesday, 6 December 2023 | 7:38:17 WIB

Taklukan Kesebelasan Empang, Team Banteng Muda LHS Raih Juara 3 Pada Open Turnamen KNPI Mubar Cup II

MUBAR | detikNews – Team Banteng Muda LHS berhasil meraih juara 3 setelah menaklukan kesebelasan Team Empang pada Open turnamen sepak bola KNPI Muna Barat Cup II, yang di selenggarakan di Lapangan Kelurahan Wamelai, Kecamatan Lawa Kabupaten Muna Barat.

Team Banteng Muda LHS berhasil mengalahkan Team Empang dengan Skor akhir 2-1 pada Minggu, 24 September 2023.

Menajer team Banteng Muda LHS, La Ode Askar Yanto mengatakan suasana pertandingan sangat menegangkan dimana pada babak pertama  skor imbang 1-1, team Empang sempat mendapatkan hadiah penalti di akhir Menit Babak Pertama.

Baca juga:  Dua Remaja Diamankan Setelah Terlibat dalam Pembacokan Korban di Tengah Jalan Raya Cisauk, Tangerang

” Pertandingan yang menegangkan,  saat skor 1-1, team Empang sempat mendapatkan hadiah penalti, Alhamdulillah mampu di gagalkan oleh La Ode Piu penjaga gawang Team Banteng Muda  LHS”, ujar Askar.

Pada Babak kedua, lanjut Alumni Penjas UHO ini, giliran Banteng Muda LHS yang mendapatkan hadiah   penalti.

Dedi yang dipercaya sebagai Eksekutor berhasil membobol gawang Empang yang membuat BMI LHS  unggul 2-1 hingga akhir pertandingan ” Tambahnya.

Dia juga mengapresiasi kerja keras pemain Banteng Muda LHS yang bisa mencapai podium ke tiga pada Open Turnamen KNPI Mubar Cup II.

Baca juga:  Rutan Depok Peringati HUT RI Ke-78 dengan Menjaga Keamanan dan Ketertiban, Bentuk Jiwa Nasionalis yang Kuat

” Patut kita apresiasi kerja keras Daru dan kawan-kawan, karena semua Team yang berpartisipasi dalam kegiatan ini  menurunkan pemain-pemain unggulan yang ada di Sulawesi Tenggara tapi Alhamdulillah atas kerja keras Daru dan kawan-kawan, team kami bisa berada di podium ke- 3, ucapnya.

Askar pun mengucapkan terimakasih kepada pemilik team BMI LHS dan juga penonton yang telah memberikan support pada team BMI LHS.

” Terimakasih kepada , La Ode Harlan Sadia selaku pemilik Team Banteng Muda LHS, dan juga para penonton yang telah memberikan semangat kepada para pemain Banteng Muda LHS dari pertandingan pertama hingga hari ini”, ujarnya.

Baca juga:  PP Muhammadiyah Laporkan 'Halalkan Darah' Muhammadiyah ke BRIN: Andi Pangerang dan Thomas Djamaluddin Dilaporkan Terkait Pelanggaran Kode Etik ASN

Sementara itu La Ode Harlan Sadia mengatakan meski didominasi pemain lokal Mubar, Dia sangat bangga dan mengapresiasi pemain Team BMI LHS yang telah berhasil meraih juara 3, pada turnamen bergengsi itu dan kedepan kata Dia, Team Banteng Muda LHS akan terus eksis pada Turnamen sepak Bola.

” Kita apresiasi dan terimakasih kepada teman-teman atas capaiannya, Insya Allah Team Banteng Muda LHS akan terus eksis untuk mengikuti kegiatan sepak bola,” ujar Calon Anggota DPRD Dapil II Mubar ini.(Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait