25.4 C
Indonesia
Ming, 24 September 2023
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Minggu, 24 September 2023 | 21:41:24 WIB

Lionel Messi Mengumumkan Keputusan Resmi untuk Bergabung dengan Inter Miami

Paris | detikNews – Lionel Messi secara resmi telah mengumumkan kepindahannya ke Inter Miami, membuat berita ini menjadi sangat unik. Pemain hebat asal Argentina ini mengungkapkan keputusannya secara langsung, mengatakan, “Saya telah membuat keputusan untuk pindah ke Miami. Meskipun saya belum menyelesaikannya sepenuhnya dan ada beberapa hal yang harus diurus, kami memutuskan untuk melanjutkannya.” Pernyataan ini menjadi akhir dari saga transfer Messi yang sebelumnya dikaitkan dengan Barcelona, Kamis (8/6/2023).

Baca juga:  DeSantis Menantang Trump: Calonkan Diri sebagai Presiden dari Partai Republik

Barcelona sebenarnya ingin memulangkan Messi pada musim panas ini dan bahkan sudah bertemu dengan agennya, Jorge, yang juga merupakan ayah Messi. Namun, kendala yang dihadapi Barcelona adalah masalah keuangan. Klub raksasa Catalan tersebut masih terkendala oleh aturan Financial Fair Play jika ingin membawa Messi kembali ke Camp Nou.

Di sisi lain, Al Hilal juga tertarik untuk merekrut Messi. Klub Arab Saudi tersebut bahkan telah menawarkan proposal yang menakjubkan kepada Messi, dengan gaji yang kabarnya mencapai 1 miliar euro per tahun atau sekitar 15 triliun rupiah. Meskipun tawaran fantastis ini awalnya membuat Messi tergoda, tampaknya tidak ada perkembangan positif dalam proses transfer tersebut. Namun, akhirnya terdapat kabar lebih lanjut yang positif dari Messi, yaitu keputusannya untuk pindah ke Amerika Serikat.

Baca juga:  Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan Buka Turnamen di Pantai Indah Kapuk (PIK) Warga Meneriaki dengan sebutan Presiden

Dengan kepindahannya ke Inter Miami, Messi akan menjadi bagian dari liga sepak bola Amerika Serikat yang semakin berkembang. Ini merupakan langkah besar bagi Messi dan juga bagi klub yang berhasil merekrutnya. Pindahnya Messi ke Inter Miami pastinya akan menciptakan kegembiraan besar di kalangan penggemar sepak bola di Amerika Serikat, serta memberikan kontribusi besar terhadap pertumbuhan popularitas olahraga ini di negara tersebut.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru