21.4 C
Indonesia
Fri, 8 December 2023
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 8 December 2023 | 3:42:08 WIB

Genjot Semangat Pemuda, DPD BKPRMI Kota Depok Berikan Dukungan untuk Marwaji Pimpin BKM Kelurahan Depok

Depok, Gerbang Indonesia – Dengan semakin dekatnya acara kontestasi pemilihan Koordinator Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Depok pertengahan Februari 2022 ini, dukungan kepada Marwaji (Waji) Bacalon Koordinator BKM yang diusung oleh wilayah RW13 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok terus mengalir. kali ini dukungan kepada Bacalon usungan RW13 tersebut datang dari Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Depok yang bermarkas di Jl. Nusantara Raya No.5-7, Depok Jaya, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16421.

Ketua Umum DPD BKPRMI Kota Depok periode 2021-2025, Dr.Amsori Jayadi.S.Ag.M.Ag mengatakan, sangat mendukung penuh Marwaji (Waji) Bacalon Koordinator BKM Kelurahan Depok usungan RW13, dan siap bersinergi bersama untuk membangun wilayah Kelurahan Depok menuju masa terbaiknya.

Baca juga:  Pengemudi Mercy yang Menabrak Pelajar Hingga Tewas Ternyata Anak Polisi: Polisi Tetap Lakukan Penyelidikan Berdasarkan Fakta Lapangan

“Saya bersama segenap pengurus DPD BKPRMI Kota Depok mendukung penuh bang Marwaji (Waji) sebagai Bacalon Koordinator BKM Kelurahan Depok, dan siap bersinergi bersama saat terpilih nantinya untuk membangun wilayah Kelurahan Depok dengan menggali potensi generasi muda yang aktif, kreatif,dan inovatif dengan tetap mengedepankan nilai-nilai kultur sosial,budaya,religius serta semangat membangun Kota Depok menuju era modernisasi masa depan”, ujarnya.Kamis,10/2/2022.

“Kami menilai, para generasi muda Kota Depok adalah generasi – generasi muda yang aktif dan inovatif. Jadi,perlu adanya dukungan – dukungan khusus yang serius dalam mengarahkan serta mengembangkannya dari semua golongan, baik dari pihak pemerintahan maupun para stakeholdernya”, sambungnya.

Baca juga:  Sambangi Korban Kebakaran dan Berikan Bantuan, H.Imam Musanto Imbau Dinas Rumkim Agar Segera Bantu Perbaiki Rumah Korban

Dr.Amsori Jayadi.S.Ag.M.Ag berharap, agar acara Kontestasi Pemilihan Koordinator BKM Kelurahan Depok bisa segera berjalan lancar dan demokratis tanpa adanya intervensi dari pihak manapun,agar dapat menghasilkan para pengurus yang benar – benar mempunyai niat tulus membangun lingkungan diwilayahnya.

“Kami berharap acara Kontestasi Pemilihan Koordinator BKM Kelurahan Depok nantinya, bisa dilaksanakan se-profesional mungkin tanpa adanya intervensi dari pihak manapun, agar dapat menghasilkan para pengurus yang benar-benar punya rasa kepedulian yang tinggi terhadap lingkungannya, guna tercipta regulasi organisasi yang sesuai dengan arah pembangunan Pemerintah khususnya Pemkot Depok”, ungkapnya.

Baca juga:  Kejari Depok Punya Galeri Barang Bukti dan Barang Rampasan

“Berada tepat dijantungnya Kota Depok, para pengurus BKM Kelurahan Depok tentunya akan menjadi tolok ukur serta acuan kinerja bagi para pengurus BKM lainnya yang ada di Kota Depok. Semoga bang Marwaji (Waji) bisa segera terpilih dan bersinergi bersama DPD BKPRMI Kota Depok, untuk bersama – sama membangun Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera kedepannya”, pungkasnya.(Ar)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait