23.4 C
Indonesia
Kam, 5 Oktober 2023
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Kamis, 5 Oktober 2023 | 0:26:51 WIB

Driver Maxim Kupang Berduka “Lelaki Baik dan Murah Senyum itu kini Telah Pergi Untuk Selamanya”

Reporter: Arifin

Kupang | detikNews – Keluarga besar Driver Maxim Kota Kupang Berduka, hal ini karena ada salah satu anggota driver atas nama Markus Zakarias Djami, warga Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang. Telah berpulang pada hari Rabu 20 April 2022 karena sakit dan pada hari ini Jumat 22 April 2022 dimakamkan.

Baca juga:  Baru Menjabat, Kabag Umum Setwan dapat Pesan Ini dari Sekretaris DPRD Purwakarta

Kabar duka tentang meninggalnya almarhum langsung tersebar, terutama dikalangan para driver ojek online Maxim Car dan Bike Kupang.

Kepergian lelaki yang akrab disapa Maxi ini cukup mengejutkan, karena selain dikenal sebagai sosok yang enerjik serta aktif di banyak kegiatan, Maxi juga dikenal aktif bermain musik. Wawasan pergaulannya sangat luas sehingga almarhum dikenal banyak orang, baik di kalangan olahragawan para musisi Kota Kupang, lebih lagi para driver online Maxim Kota Kupang.

Baca juga:  Penegakan Hukum untuk Pelanggaran Pembuangan B3 di Rembang Masih Belum Maksimal

Ini dapat dilihat dari banyaknya kawan para driver Maxim yang turut menyempatkan menghadiri upacara pemakaman almarhum yang hari ini dikuburkan.

” Kami merasa sangat kehilangan almarhum Abang Maxi Djami, selama ini almarhum kami kenal sebagai orang yang baik dan selalu ramah kepada siapa saja ” ungkap Melda Nengo, salah seorang driver Maxim Bike Kupang.

Baca juga:  P3SU Medan Barat Berjibaku Sisir Sampah Pagi Dinihari

Hal yang sama juga diungkapkan oleh driver-driver Maxim lainnya

” Selamat Jalan Abang Maxi, kawan sahabat dan saudara kami semua, Tenang dan Damai dalam Pangkuan Bapa di Surga, Amin ” (Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru