28.4 C
Indonesia
Jum, 22 September 2023
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Jumat, 22 September 2023 | 9:24:43 WIB

Dewan Pimpinan Daerah LSM Amanat Penggerak Rakyat Indonesia (APRI) Provinsi Jawa Tengah Kecam Promo Minuman Beralkohol di Hollywings

Reporter: Lekhan, DN

Semarang | detikNews –  Adanya promo minuman beralkohol di hollywing untuk pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria mendapatkan kecaman yang hebat dari berbagai pihak, terutama dari DPD LSM Amanat Penggerak Rakyat Indonesia Provinsi Jawa Tengah.

Hal ini langsung di sampaikan oleh ketua DPD LSM APRI Mohammad Solekhan di depan media saat acara rapat koordinasi terbatas pengurus, ” hal ini harus menjadi perhatian oleh beberapa pihak pengurus atau pemerhati usaha, DPD LSM Apri Jawa Tengah sangat menyesal dan mengencam keras pemasaran atau tehnik marketing seperti itu, menurut kami itu sebuah kesengajaan dari marketingnya.

Baca juga:  Penegak Hukum Gabungan Lakukan Pendataan Penghuni Kost di Jakarta Barat untuk Mencegah Potensi Kejahatan

” Kami sangat menyesal dan mengecam cara promosi minuman dengan mencantumkan 2 nama yang itu menjadi arti yang sangat dalam dari agama islam dan nasrani ” tegas ketua DPD LSM ApRi Prov. Jawa Tengah.

Mohammad Solekhan bersama DPD LSM Apri Provinsi jawa tengah siap mengawal jalannya proses hukum yang berlaku di indonesia. Agar nantinya bisa menjadi pelajaran yang berharga bagi management hollywings. Dan kami siap selalu memantau konten” promosi yang dikeluarkan oleh hollywings untuk publik.

Baca juga:  Keputusan MA: 20 Tahun Penjara Bagi Brigpol Pembakar Pacar Hingga Tewas dalam Kasus Sumsel

Ibaratnya ” nasi sudah menjadi bubur ” sekarang management hollywing harus siap untuk bertanggung jawab penuh dengan apa yang dilakukan termasuk meminta maaf oleh umat muslim dan nasrani. Dan kami siap untuk memantaunya. Ujar Solekhan.(Lekhan, DN)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru